Kapolres Purbalingga Pimpin Sertijab Kasat Intelkam dan Kapolsek Bukateja

Kapolres Purbalingga Pimpin Sertijab Kasat Intelkam dan Kapolsek Bukateja



Purbalingga - Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam dan Kapolsek Bukateja. Kegiatan dilaksanakan di halaman Mapolres Purbalingga, Rabu (7/9/2022).

Kasat Intelkam dijabat oleh AKP Wartono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bukateja. AKP Wartono menggantikan pejabat lama Kompol Sulasman yang memasuki masa purnatugas. Sedangkan Kapolsek Bukateja selanjutnya dijabat Iptu Rohmat Setyadi yang sebelumnya menjabat Kanit Gakkum Satlantas Polres Purbalingga.

Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan dalam amanat mengatakan serah terima jabatan yang dilaksanakan merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisasi. Hal tersebut dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja demi tujuan organisasi.

Tanggung jawab atas suatu jabatan adalah amanah sekaligus kepercayaan. Setiap jabatan yang diemban harus menampilkan kinerja terbaik agar mampu membawa perubahan organisasi menjadi lebih baik," ucapnya.

Kapolres berpesan bahwa jabatan yang diemban adalah amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Oleh sebab itu, marilah kita laksanakan dengan sebaik-baiknya serta penuh rasa tanggung jawab. Diharapkan saudara sekalian untuk dapat menjaga nama baik organisasi dimanapun ditugaskan.

Jangan membuat pelanggaran, jangan menyakiti hati masyarakat dengan perilaku salah. Kalau bisa ukir prestasi kerja sebanyak-banyaknya sesuai tupoksi masing-masing agar polri pada umumnya dan Polres Purbalingga pada khususnya dapat menjadi organisasi yang dicintai dan dipercaya oleh masyarakat, tegas Kapolres.

Upacara serah terima jabatan diisi dengan pengambilan sumpah jabatan oleh Kapolres PurbaIingga. Selanjutnya dilakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan pakta integritas. Upacara diikuti oleh pejabat utama Polres Purbalingga, para kapolsek, anggota, PNS Polri dan Bhayangkari.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama