Pendaftar Penggembira Muktamar Sudah Mencapai 40 Ribu

Pendaftar Penggembira Muktamar Sudah Mencapai 40 Ribu


Surakarta-Divisi Penggembira Panitia Penerima Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 hingga saat ini sudah menerima pendaftaran penggembira sebanyak 40 ribu.

Hingga pekan ini, kami sudah mendaftar 40.000 penggembira muktamar, ujar Reinal Fallah, Koordinator Divisi Penggembira Panitia Penerima Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48, Jumat, 2 September 2022.

Menurut Reinal Fallah, divisi penggembira akan mulai melakukan pembagian wilayah  bagi penggembira muktamar. Minggu kedua bulan September akan mulai dilakukan ploting.

Pembagian keberadaan para penggembira per wilayah yang dekat dengan tempat pelaksanaan Muktamar, istilah untuk menggambarkan pembagian wilayah untuk penggembira muktamar ini adalah ring, ungkapnya.

Reinal menjelaskan ring 1 untuk penggembira meliputi Kota Solo secara keseluruhan, Colomadu (Karanganyar), Kartasura (Sukoharjo) dan Ngemplak (Boyolali).

Ring 1 itu Kota Solo semuanya, jadi PDM, PDA PCM, PCA Kota Solo masuk ring  meua terus PCM Colomadu, PCM Ngemplak, PCM Kartasura, akan ditempati penggembira yang sudah daftar.

Sementara ring 2 itu beberapa PCM yang ada di Klaten dan Sukoharjo seperti Delanggu, dan Baki,jelasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama