Masyarakat Antusias Menyaksikan Konser Musik Pemalang Bangkit Bersama Simongklang

Masyarakat Antusias Menyaksikan Konser Musik Pemalang Bangkit Bersama Simongklang


Pemalang-Masyarakat Kabupaten Pemalang sangat antusias menyaksikan konser musik pemalang bangkit bersama simongklang di Lapangan Randudongkal Kecamatan randudongkal,jumat(23/9/2022) malam. Konser musik menampilkan Maharaja 48 dan The Winner dan Roy Jeconiah Boomerang

Walaupun sempat diguyur hujan masyarakat berbondong-bondong menyaksikan konser musik, sebut saja untung dari belik yang jauh jauh rela hadir di lapangan randudongkal. Menurutnya ini merupakan kegiatan konser musik yang pertama pasca pandemi. Apalagi menampilkan grup musik Maharaja 48 dengan musik khas rock.

Salah satu panitia simongklang (Kades Kalimas) Mujiyono menyampaikan mengucapkan terimakasih masyarakat Kabupaten Pemalang hadir nonton konser musik kebangsaan Pemalang Bangkit bersama Simongklang. Walaupun sempat di guyur hujan tetap semangat.

Selain itu juga mengucapkan terimakasih kepada Jenderal (Purn) Moeldoko yang berkenan hadir dalam acara Pemalang Bangkit bersama Simongklang. Harapannya kegiatan ini tidak berhenti pada hari ini saja, tepai berjalan terus untuk membangu Kabupaten Pemalang, ungkap Kades Kalimas Mujiyono.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama