Maharaja 48 Tampil Memukau Dihadapan Penonton di Pemalang

 

Maharaja 48 Tampil Memukau Dihadapan Penonton di Pemalang


Pemang-Penampilan grup band Maharaja 48 warga binaan sukses memukau penonton dan tamu undangan yang hadir di Lapangan Mariko Randudongkal, Jumat(23/9/2022).

Maharaja 48 yang digawangi Amar Ma'ruf dikenal juga sebagai pencipta lagu sekaligus sang vokalis dengan suaranya yang khas menyenandungkan lagu demi lagu dengan bagus.

Salah satu panitia simongklang (Kades Kalimas) Mujiyono menyampaikan mengucapkan.  terimakasih masyarakat Kabupaten Pemalang hadir nonton konser musik kebangsaan Pemalang Bangkit bersama Simongklang. Walaupun sempat di guyur hujan tetap semangat.

Diawali penampilan Maharaja 48 suasana semakin meriah dengan hentakan musik rock dengan lagu berani bangkit. Selain Band Maharaja 48 juga ada The Winner dan Roy Jeconiah Boomerang, ungkapnya.

Kades Kalimas Mujiyono mengucapkan terimakasih kepada Jendral (Purn) Dr.H.Moeldoko.S.IP Kepala Staff Presiden berkenan hadir acara pemalang bangkit mulai dari panen jagung bersama petani di Desa Cibuyur dan Ekspo Pameran serta konser musik di lapangan randudongkal.

Hal senada juga disampaikan Antok warga Belik merasa terhibur dengan ada konser Pemalang Bangkit bersama simongklang. Apalagi menghadirkan musik papan atas maharaja 48 Semoga kegiatan ini membaqa perubahan di Kabupaten Pemalang.(Red)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama