Bung Ramson Gelar Konsolidasi Kader Dan Simpatisan di Hotel Jambe Kembar

Bung Ramson Gelar Konsolidasi Kader Dan Simpatisan di Hotel Jambe Kembar


Pemalang-Bung Ramson Anggota DPR RI, Dapil X Fraksi Partai Gerindra gelar konsolidasi dengan para kader dan simpatisan Partai Gerindra Pemalang Selatan di Hotel Jambe Kembar Kecamatan Belik.Sabtu (17/9).

Pada kegiatan ini di hadiri 300 tamu undangan yang hadir,  Iwan Prasetya Adhi, SE, Anggota Komite BPH Migas, Ir Harya Adityawarman Anggota Komite BPH Migas, Forkompincam Belik, Kepala Bapeda Kabupaten Pemalang, Tokoh Masyakarat dan Kader seta simpatisan Partai Gerindra.

Kegiatan ini selain konsolidasi juga sosialisasi dari BPH Migas tentang penambahan ilmu pengetahuan secara praktis tugas pokok fungsi BPH Migas dan pertamina terkait  dengan pendistribusian BBM dan  gas pipa di lapangan tentang sistem teknik pengawasannya.

Bung Ramson Gelar Konsolidasi Kader Dan Simpatisan di Hotel Jambe Kembar


Bung Ramson Siagian yang baru menyelesaikan ujian promosi doktor di Universitas Padjajaran (Unpad) Program Studi Hubungan Internasional (HI) Studi Keamanan Energi menghimbau kepada kader, simpatisan dan relawan agar memenangkan Prabowo Subianto menjadi presiden di tahun 2024 sekaligus memenangkan Partai Gerindra. 

Siapapun nanti wakilnya Bapak Prabowo kita harus memenangkannya. Konsolidasi bersama kader simpatisan maupun relawan terus digalakan hingga ke tingkat RT, ungkapnya.(Red)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama