Jasa Pengurusan SBUJPTL Terjangkau , Terpercaya Amanah Pelayananya



Perusahaan di bidang ketenagalistrikan tentunya membutuhkan sertifikat badan usaha sebagai bentuk perizinan dari kelayakan operasi. Sbu merupakan proses yang di lakukan untuk mengukur klasifikasi dan kualifikasi untuk dapat menilai keselamatan kelistrikan badan usaha jasa penunjang tenaga listrik. Dengan adanya sistem perizinan ini tentu sangat berfungsi sebagai salah satu tanda yang resmi di akui kelayakanya perusahaan untuk beroperasi. 

Perlu Anda ketahui sertifikat badan usaha bidang ketanagalistrikan sangat wajib di miliki oleh perusahaan dan harus memenuhi ketentuan keselamatan kelistrikan. Di mana sudah di atur berdasarkan dari peraturan pasal 18 yang mana berbunyi “ peraturan pemerintah no 62 tahun 2012 dan pasal 37 peraturan menteri ESDM no 35 tahun 2013. 

Nah untuk mengurus SBUJPTL atau sertifikat badan usaha di bidang ketengalistrikan Anda juga harus memenuhi beberapa persyaratan yang harus di penuhi dan di persiapkan. apa saja persyaratan yang wajib Anda penuhi . 

Ini Persyaratan Urus Sbujptl Yang Wajib Di Siapkan 


Ada dua persyaratan yang mana harus di penuhi. yaitu persyaratan administratif dan persyaratan teknis 

1. Persyaratan Administratif 

• Surat permohonan kepada pimpinan LSBU 
• Akta pendirian badan usaha atau lembaga 
• Penetapan badan usaha atau lembaga sebagai badan hukum 
• Nomor pokok wajib pajak atau NPWP 
• Laporan posisi keuangan atau neraca keuangan 
• Surat keterangan tempat tinggal terbaru 
• Informasi Profil badan usaha 
• Struktur organisasi 
• Identitas penanggung jawab teknik (PJT) dan tenaga teknik (TT) 

2. Persyaratan Teknis 

• Penanggung Jawab Teknik yang bersertifikat kompetensi untuk setiap subbidang usaha yang dimohon
• TenagaTeknik Ketenagalistrikan yang bersertifikat kompetensi untuk setiap subbidang usaha yang dimohon 
• Surat penunjukan PTJ untuk setiap subbidang usaha yang dimohon ditandatangani oleh Direksi dan diketahui oleh masing-masing PJT 
• Surat penunjukkan TT untuk setiap subbidang usaha yang dimohon ditandatangani oleh Direksi dan diketahui oleh masing-masing TT 
• Daftar riwayat hidup PJT dan PTT 


Keuntungan Mengurus SBUJPTL Di Rezel Niaga 

Perlu Anda ketahui semua persyaratan dan cara mendapatkan SBUJPTL memang tidak mudah di lakukan namun kini semua dapat di urus dengan lebih simple dan praktis apaila Anda menggunakan layanan jasa pengurusan sbujtl dari Rezel niaga. Dengan di tangani langsung oleh ahlinya yang berpengalaman, biaya terjangkau serta proses pengerjaanya yang cepat tanpa menunggu waktu lama.

Cara Mendapatkan Pengurusan SBUJPTL 

Anda ingin mengurus sbujptl dengan cara yang mudah bukan? tenang saja , rezelniaga.com hadir berikan solusi terbaik untuk perusahaan Anda, proses pengurusan yang panjang dapat memakan waktu yang cukup lama apabila dilakukan sendiri. 

Maka dari itu Dapat dipikirkan antrian yang panjang, pelaksanaan rentetan prosedur yang melelahkan tentu menyita waktu dan tenaga bukan, Dengan menggunakan jasa pengurusan SBUJPTL di rezel niaga, maka hal tersebut tidak perlu dipusingkan dan mulai berfokus pada pekerjaan yang lain. 

Karena tim Kami siap membantu Anda dalam pengurusanya .. Segera kontak Kami , dan konsultasikan segala kebutuhan sertifikat izin usaha yang Anda butuhkan. Cuma di rezelniaga.com Anda bisa mendapatkan layanan pengurusan amanah dan profesional .. 

Informasi lebih lengkapnya silahkan kontak Kami di bawah ini : 

KONTAK KAMI 

Alamat : Palem Lestari Blok D4 No.02 Kel. Jatiraden, Kec. Jatisampurna, Kota Bekasi 17434 Phone: 0812 1173 4115 
Whatsapp: 0812 1173 4115 
Email: rezelniagapratama@gmail.com 
Website: https://rezelniaga.com/

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama