Truk Tronton Terperosok di Pinggir Jalan Raya, Polsek Bojongsari Atur Lalu Lintas

Truk Tronton Terperosok di Pinggir Jalan Raya, Polsek Bojongsari Atur Lalu Lintas


Purbalingga - Sebuah truk tronton terperosok di pinggir jalan raya Kecamatan Bojongsari, Kabupaten PurbaIingga, Kamis (7/7/2022). Akibat terperosok badan kendaraan melintang menutup sebagian jalan raya dan menghambat arus lalu lintas.

Polisi dari Polsek Bojongsari yang mendapat laporan kemudian datang dan melakukan pengaturan arus lalu lintas. Pengaturan dilakukan untuk mencegah kemacetan dan kesemrawutan arus kendaraan yang melintas.

Kapolsek Bojongsari AKP I Made Nergo mengatakan kendaraan terperosok di pinggir jalan raya Bojongsari yaitu truk tronton bernomor polisi AG-2590-AI. Truk dikemudikan oleh Indra Kurniawan Prasetyo(26) warga Desa Wonorejo, Kecamatan Tegalsari, Surabaya.

Tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut. Namun badan truk melintang di jalan dan mengganggu arus lalu lintas," jelas kapolsek.

Berdasarkan keterangan saksi, sebelum kejadian truk hendak mengantar barang ke rumah warga Desa Bojongsari. Saat sampai di rumah tersebut, kemudian truk hendak parkir ke garasi untuk menurunkan barang. 

Saat hendak parkir di garasi untuk menurunkan barang, lintasan jalan ambles sehingga ban depan sebelah kanan truk terperosok dan kendaraan melintang ke jalan raya,jelas kapolsek.

Kapolsek menambahkan karena mengganggu arus lalu lintas kemudian anggota melakukan pengaturan arus di lokasi tersebut. Pengaturan dilakukan sampai evakuasi kendaraan selesai. Evakuasi dilakukan dengan menurunkan muatan truk terlebih dahulu.

Setelah kurang lebih 15 menit truk tronton berhasil dievakuasi. Arus lalu lintas di jalur tersebut kembali normal dilalui kendaraan, pungkas Kapolsek.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama