Ratusan Aktivis Muhammadiyah Hadiri Jambore Media Afiliasi di UMS

Ratusan Aktivis Media Afiliasi Muhammadiyah Hadiri Jambore di UMS


Surakarta-Songsong Muktamar Muhammadiyah 48 para aktivis media afiliasi muhammadiyah berkumpul di Pesantren Mahasiswa (Pesma) KH.Mas Mansur Komplek Universitas Muhammadiyah Surakarta dalam acara jambore media afiliasimu. Kegiatan digelar selama 3 hari tanggal 22-24 juli 2022. 

Menurut Mukhtarom selaku ketua panitia bahwa peserta mengikuti kegiatan jambore 108 peserta seluruh indonesia. Adapun materi yang akan diberikan meliputi strategi optimasi sosial media, strategi dakwah muhammadiyah di dunia cyber dan media, peran media afiliasimu pada muktamar muhammadiyah ke 48 dan road to area muktamar.

Ratusan Aktivis Media Afiliasi Muhammadiyah Hadir Jambore di UMS

Harapannya dilaksanakan jambore ini bisa saling mengenal dan mengakrabkan para pegiat media muhammadiyah. Sehingga bisa saling berbagi ilmunya dalam memaksimalkan dan mensyiarkan dakwah muhammadiyah, ungkap Mukhtarom yang juga jurnalis TVRI.

Hamdani jurnalis wartamu jauh-jauh dari lampung hadir jambore afiliasimu ini untuk menambah wawasan dan jaringan media muhammadiyah. Selain itu juga dapat melihat tempat area muktamar muhammadiyah yang akan dilaksanakan pada 18 hingga 20 november 2022. (Red/kml)

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama