Ini Dia Lokasi Jambore Pertama Media Afiliasi Muhammadiyah Diadakan

Ini Dia Lokasi Jambore Pertama Media Afiliasi Muhammadiyah Diadakan

Tepat hari Jumat tanggal 22 Juli 2022 jambore media afiliasi Muhammadiyah pertama mulai dilaksanakan. Jambore ini diadakan salah satunya untuk menyamakan persepsi,menguatkan publikasi berita seputar aktifitas, kegiatan dan informasi seputar persyarikatan Muhammadiyah.

Jambore media afiliasi ini adalah yang pertama kali dilakukan dari tanggal 22 Juli - 24 Juli 2022. Jambore pertama media afiliasi Muhammadiyah diadakan di Komplek Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) Kampus 4. Puncak acara jambore ada di Fakultas kedokteran Universitas Muhammadiyah Surakarta. Dalam pembukaan untuk ramah tamah sesama peserta jambore yang dilaksanakan di halaman Gedung PESMA KH. Mas Mansyur, ketua panitia Muhtarom mengharapkan kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi dan saling berbagi informasi dan pengalaman sesame anggota jambore.

“Sudah saatnya media afiliasi Muhammadiyah banyak bicara dan banyak bekerja. Kita jangan terus menganut pepatah dulu yaitu sedikit bicara, banyak bekerja. Mari jadikan media untuk banyak mempublikasi berbagai kegiatan persyarikatan Muhammadiyah”, begitu kata ketua panitia menyampaikan hal ini dalam sambutan ramah tamah antar peserta jambore.

Kegiatan jambore media afiliasi dihadiri peserta dari berbagai daerah seperti dari Jawa Tengah, Jawa timur, Yogyakarta, Jawa Barat. Hadir pula para pengurus media afiliasi Muhammadiyah dari Lampung, Kalimantan, hingga di Sulawesi.

InsyaAllah kedepannya, kegiatan ini akan rutin diadakan setiap tahun.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama