Arti Kata Bestie, Bahasa Gaul Yang Sedang Viral di Media Sosial

ARTI KATA BESTIE

Kamu pernah dengan orang menyebut Kamu sebagai "Bestie"? Tahukah Kamu apa sih sebenarnya arti kata bestie?

Kata ini sedang banyak digunakan oleh banyak orang. Di Sosial media juga sering sekali orang menyebut bestie untuk temen deketnya.Berikut ini infosaja.net telah merangkum arti kata dalam bahasa gaul dari berbagai sumber.

Bestie asal dari kata “best friend” yang kalau diartikan dalam bahasa Inggris artinya sahabat atau bisa juga teman dekat.

Bestie adalah slang atau kata tidak baku dalam bahasa Inggris. Ini merupakan bentuk singular, sedangkan bentuk jamak dari kata bestie adalah besties. Bila bestie ditujukan kepada orang tertentu, besties biasanya ditujukan untuk cakupan yang lebih luas. Dengan kata lain, bestie artinya teman dekat.

Sapaan ini termasuk dalam slang atau bahasa gaul yang biasa digunakan dalam situasi informal. Kamu mungkin sering melihat komentar orang asing di media sosial seperti “keren banget, bestie” atau “tetap semangat ya, bestie”.

Panggilan bestie diberikan kepada sahabat atau teman yang benar-benar dekat dengan kita. Namun di sosial media, bestie juga akrab digunakan kepada sesama warganet. Biasanya disebuah postingan, netizen saling memanggil bestie dalam berinteraksi di kolom komentar postingan tersebut.

Penggunaan kata bestie dalam media sosial ke seseorang sebenarnya mungkin bisa saja mereka tidak memiliki hubungan sedekat persahabatan, namun panggilan bestie tetap bisa digunakan untuk menunjukkan rasa kepedulian satu sama lain.

Kata bestie memang baru populer belakangan ini. Hal itu karena kata ini sering dipakai oleh para warganet pengguna TikTok, Instagram, Facebook, dan Twitter hingga akhirnya viral. Bahkan ada juga lagu berjudul bestie yang diciptakan Iskandar Hanafi resmi tayang di Youtube Mamnun Official Jumat, 6 Mei 2022 hingga kini lagu tersebut sudah dilihat lebih dari 1.507.000 tayang.

Demikianlah arti kata bestie yang bisa kami infokan untuk Kamu yang mungkin saat ini sedang mencari arti kata tersebut. Semoga bermanfaat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama