Pasi Intel Kodim Pemalang Pimpin Gelar Pemeriksaan Kendaraan Anggota Secara Mendadak

Pasi Intel Kodim Pemalang Pimpin Gelar Pemeriksaan Kendaraan Anggota Secara Mendadak


Pemalang - Pasi Intel Kodim 0711/Pemalang Kapten Arm Andumiyanta didampingi anggota Staf Intel dan Provost melaksanakan pemeriksaan kelengkapan administrasi dan kelayakan kendaraan bermotor roda dua dan roda empat dinas maupun pribadi secara dadakan.

Pemeriksaan kendaraan tersebut berlangsung di halaman Makodim 0711/Pemalang Jl. Brigjen Katamso No. 43 kelurahan Sugihwaras kecamatan Pemalang kabupaten Pemalang, Senin (20/6/2022).

Di sela-sela kegiatan tersebut Pasi Intel mengatakan, pemeriksaan ini dilaksanakan mulai dari kondisi kendaraan dan kelengkapan surat-surat kendaraan, seperti  KTA, STNK kendaraan dinas, STNK Kendaraan Pribadi, SIM  TNI dan SIM Umum.

Apabila ada kendaraan yang tidak lengkap akan kita data, kemudian sesegera mungkin untuk dilengkapi kekurangannya,” tambahnya.

Menurut Kapten Andum, pemeriksaan kendaraan yang dilakukan ini, bertujuan untuk menekan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu-lintas yang akan mengakibatkan kerugian baik personel maupun materiil, mengingat tuntutan tugas di wilayah Kodim  0711/Pemalang cukup tinggi.

Pengecekan seperti ini akan rutin dilaksanakan   untuk memantau dan mencegah agar segera mengambil tindakan dengan tepat terhadap gejala maupun kerusakan yang mengarah pada terjadinya kerugian personel dan materiil satuan” Pungkas Pasi Intel.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama