Milad 57 UMP di Banjiri Ribuan Pesepeda Dari Penjuru Tanah Air

 

Milad 57 UMP di Banjiri Ribuan Pesepeda Dari Penjuru Tanah Air


Banyumas-Ribuan pesepeda dari berbagai penjuru Tahah Air hadiri Milad 57 Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), Banyumas Jawa Tengah. 

Acara yang dikemas dalam acara Gowes Bareng UMP Bersepeda bertajuk Semangat Tumbuh Bersama itu dimulai dari Kampus 1 Ahmad Dahlan, Ahad (26/6/2022). 

Pesepeda dari seluruh Tanah Air datang ke UMP. Kita ada berbagai komunitas pesepeda dari berbagai tempat. Mereka hadir dalam rangka milad UMP yang ke 57. Ini juga menandai Insya Allah covid sudah mulai melandai, meskipun olahraga ini tetap harus dilakukan dengan protokol yang kita terapkan, kata Rektor UMP Dr Jebul Suroso.

Lebih lanjut Rektor mengungkapkan kebahagiaanya bersama para pesepeda sambil memperingati UMP yang ke 57.

Untuk rute kita coba eksplor Purwokerto. Kita ingin sampaikan kepada seluruh masyarakat Indonesia dan Internasional bahwa Purwokerto itu menarik. Ada destinasi yang bagus, ada Menara pandang, menara Teratai yang akan kita lihat kesana. Ada banyak juga jalur yang nyaman untuk kita lalui bagi para pesepeda, jelasnya. 

Lebih jauh Rektor UMP mengatakan bersepeda dilakukan untuk kesehatan, silaturahmi, menyenangkan dan mempromosikan wisata Purwokerto biar banyak yang datang ke Purwokerto. 

Peserta terdaftar 1500. Tapi tampaknya masih banyak yang datang kesini. Dan itu semua gratis untuk umum, pungkasnya. (Red/kml/tgr) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama