Mahasiswa STIT Pemalang Dibekali Soft Skill Merias Bersama Wardah Cosmetic

Mahasiswa STIT Pemalang Dibekali Soft Skill Merias Bersama Wardah Cosmetic


Pemalang-Sebanyak 50 peserta dari Mahasiswa dan Umum melaksanakan pelatihan "Make Up" berkerjasama dengan Wardah Cosmetic selaku sponsor di Aula STIT Pemalang (Minggu/19/6/2022).

Di era Moderen bekal Pendidikan saja tidak cukup, perlunya mahasiswa memiliki sebuah ketrampilan dan keahlian. Hal itu yang mendasari Wakil Ketua Tiga Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Pemalang (STIT),  Muhammad Fatih Azka, B.HS.C.MA mencari solusi untuk Mahasiswa STIT PEMALANG mendapat bekal keahlian berbagai bidang terapan meskipun kampus STIT berbasis Pendidikan Islam.

Muhammad Fatih Azka, B.HS.C.MA menyampaikan bahwa mahasiswa harus memiliki sebuah ketrampilan khusus untuk menunjang karir kedepannya. Maka dengan pelatihan make up ini bisa menciptakan model dan gaya bagi wanita muslimah. Sehingga bisa mendapatkan penghasilan yang luar biasa. 

Azkya selaku mahasiswa STIT Pemalang menambahkan dengan mengikuti kegiatan ini dan sekaligus praktik lebih bermanfaat secara langsung terutama buat kami perempuan yang mana kalau make up ini selain hoby bisa jadi penghasilan. Harapannya setelah mengikuti pelatihan ini bisa memiliki ketrampilan. 

Salah satu Alumni STIT PEMALANG sukses berwirausaha make Up artis dan Rias pengantin  Husniatul Hikmah.S.Pd menjadi mentor pada kegiatan pelatihan make up ini. 

Wardah Cosmetic salah satu perusahaan besar dibidang make up dengan produk kosmetik Halal sehingga Aman digunakan oleh khususnya Muslimah.(Red/kml)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama