Kronologi Kecelakaan di Kemangkon, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia

Kronologi Kecelakaan di Kemangkon, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia


Purbalingga - Kecelakaan lalu lintas melibatkan truk dan sepeda motor terjadi di ruas jalan Desa Bokol, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga, Selasa (7/6/2022) pagi. Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Kapolsek Kemangkon Iptu Wahyudi mengatakan kecelakaan melibatkan truk Hino bernomor polisi R-8169-OA dengan sepeda motor Honda Beat R-2114-ID. Kecelakaan terjadi sekira jam 09.30 WIB di jalan raya Desa Bokol.

Truk dikemudikan oleh Tarsito (58) warga Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas. Sedangkan sepeda motor dikendarai Aniyah (51) warga Kecamatan Purworejo Klampok, Kabupaten Banjarnegara.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, sebelum kejadian sepeda motor melaju dari arah barat ke timur. Sampai di lokasi, sepeda motor tiba-tiba melaju ke sebelah kanan jalan. Pada saat bersamaan melaju truk Dari arah berlawanan sehingga terjadi kecelakaan.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan pengemudi truk dan satu penumpang selamat, jelas kapolsek.

Korban sempat dibawa ke Puskesmas Kemangkon untuk dilakukan pemeriksaan. Hasil pemeriksaan, korban mengalami luka robek pada kepala bagian belakang, patah pergelangan tangan kiri dan patah ruas jari tangan kiri.

Kapolsek menambahkan kasus kecelakaan lalu lintas tersebut kemudian diserahkan penanganannya ke Unit Gakkum Satlantas Polres Purbalingga. Sedangkan korban meninggal dunia diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.(Red/kml)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama