Akibat Baju Gamis panjang, Pengendara Dan Pembonceng Motor Alami Kecelakaan

 

Akibat Baju Gamis panjang, Pengendara Dan Pembonceng Motor Alami Kecelakaan


Purbalingga - Kecelakaan lalu lintas tunggal menimpa pengendara dan pembonceng sepeda motor di jalan raya wilayah Kecamatan Kejobong, Senin (2/5/2022) siang. 

Akibat baju gamis terlilit rantai, pengendara dan pembonceng sepeda motor jatuh dan mengalami luka serius.

Kapolsek Kejobong Iptu Supriyanto menyampaikan bahwa kecelakaan lalu lintas tunggal menimpa sepeda motor jenis Yamaha Vega R bernomor polisi R-5078-DA. Kecelakaan terjadi di jalan raya Desa Kejobong sekira jam 11.45 WIB.

Sepeda motor dikendarai oleh Sutono (40) berboncengan dengan  Titi Fatonah (21). Keduanya warga Desa Sumingkir RT 4 RW 9, Kecamatan Rembang, Kabupaten PurbaIingga.

Penyebab kecelakaan akibat baju panjang milik pembonceng masuk ke rantai sepeda motor. Akibatnya pengendara dan pemboncengnya jatuh, jelas kapolsek.

Kapolsek menambahkan, setelah kejadian dua korban dibawa ke Puskesmas Kejobong untuk mendapatkan pemeriksaan medis. Pengendara motor mengalami luka pada bagian kaki dan tangan kanan. Sedangkan pemboncengnya mengalami  hematum pada dahi, lecet pipi kanan, sobek bibir, tangan dan kaki lecet. 

Akibat luka yang diderita, keduanya kemudian dirujuk ke RSUD Goetheng Taroenadibrata untuk penanganan lebih lanjut, jelasnya.

Kapolsek mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati saat berkendara sepeda motor. Apabila memakai pakaian jenis panjang sebaiknya diatur agar tidak masuk ke rantai sepeda untuk mencegah kecelakaan serupa terjadi.(Red/Kml)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama