Seorang Pria Warga Kecamatan Rembang Purbalingga Ditemukan Tewas Gantung Diri

Seorang Pria Warga Kecamatan Rembang Purbalingga  Ditemukan Tewas Gantung Diri


Purbalingga –  Seorang pria berinisial Y (52) warga Kecamatan Rembang, Kabupaten PurbaIingga ditemukan tewas gantung diri. Ia ditemukan sudah dalam posisi tergantung di dalam rumah oleh ayahnya sendiri, Rabu (16/03/2022).

Kapolsek Rembang Kompol Sunarto menyampaikan bahwa peristiwa pria gantung diri diketahui oleh ayahnya sendiri pada pukul 11.00 WIB. Saat itu, sang ayah masuk rumah mendapati anaknya telah tergantung.

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan kepada perangkat desa yang kemudian diteruskan ke pihak kepolisian,jelas kapolsek.

Polisi dari Polsek Rembang dan Inafis Polres Purbalingga yang datang kemudian melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan saksi di TKP. Selanjutnya bersama dokter puskesmas memeriksa jenazahnya.

Hasil pemeriksaan oleh dokter tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan. Terdapat ciri khas gantung diri, kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan tidak diketahui secara pasti penyebab pria tersebut gantung diri. Namun dari keterangan pihak keluarga, yang bersangkutan memiliki sakit yang sudah menahun namun tidak kunjung sembuh.

Usai dilakukan pemeriksaan kemudian jenazah diserahkan pihak keluarga untuk dimakamkan, pungkas kapolsek.(Red/hms)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama