Kunjungi Balai Wartawan, Kapolres Purbalingga Bawakan Tumpeng dan Kue Ulang Tahun di Hari Pers Nasional

Kunjungi Balai Wartawan, Kapolres Purbalingga Bawakan Tumpeng dan Kue Ulang Tahun di Hari Pers Nasional


Purbalingga - Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan didampingi Wakapolres Kompol Pujiono beserta pejabat utama polres mengunjungi balai wartawan, Rabu (9/2/2022). Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan ucapan selamat Hari Pers Nasional kepada wartawan.

Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan mengatakan pagi hari ini kami sengaja mengunjungi rekan-rekan wartawan untuk memberikan ucapan secara langsung Hari Pers Nasional tahun 2022. Harapannya hubungan antara rekan pers dan Polres Purbalingga yang selama ini telah terjalin baik semoga bisa ditingkatkan.

Kedepan apa yang sudah kita jalin bersama Polres Purbalingga dengan pers tetap terjalin dan terus bersinergi serta kompak dalam menyajikan informasi yang berkualitas,ucapnya. 

Kapolres menyampaikan permintaan maaf apabila dalam komunikasi yang selama ini terjalin ada hal yang kurang berkenan. Mari kita tingkatkan hubungan baik yang sudah terjalin, baik secara formal maupun informal.

Sukses terus buat pers di Kabupaten Purbalingga, makin sukses dan jaya dalam berkarya. Terima kasih atas suport selama ini dalam pemberitaan berita kepolisian termasuk menangkal berita yang tidak benar,ucap kapolres.

Ketu PWI PurbaIingga Joko Santoso menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolres Purbalingga beserta jajarannya. Bagi kami kunjungan ini hal yang spesial karena bapak kapolres berkenan mengunjungi kami secara langsung.

Menurut kami sinergitas antara Polres Purbalingga dan pers di Kabupaten Purbalingga selama ini sudah berjalan dengan baik. Termasuk dalam penyampaian informasi atau berita," ucapnya.

Ketua PWI berharap hubungan yang sudah baik bisa terus dipertahankan. Dengan harapan pers dan kepolisian terus bersinergi dalam penyajian informasi. Karena saat ini perkembangan informasi yang semakin cepat. 

Dengan komunikasi yang terjalin semoga bisa bersama-sama menyajikan berita yang berkualitas dan menjernihkan informasi yang beredar cepat," pungkasnya.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Purbalingga membawakan tumpeng dan kue ulang tahun. Dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Purbalingga yang diserahkan kepada Ketua PWI PurbaIingga Joko Santoso.(Red/hms)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama