Kecelakan di Desa Wanogora Kulon Purbalingga Melibatkan Mobil Daihatsu Granmax Dengan Toyota Avanza

Kecelakan di Desa Wanogora Kulon Purbalingga Melibatkan Mobil Daihatsu Granmax Dengan Toyota Avanza



Purbalingga - Peristiwa kecelakaan lalu lintas melibatkan dua mobil terjadi di jalan raya Desa Wanogara Kulon, Kecamatan Rembang, Kabupaten Purbalingga, Senin (17/1/2022) sore. Akibat kecelakaan tersebut salah satu pengemudi harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Kapolsek Rembang AKP Sunarto menyampaikan kecelakan di Desa Wanogora Kulon melibatkan mobil Daihatsu Granmax bernomor polisi R-9310-ND dengan Toyota Avanza B-8390-KV. Kecelakaan terjadi sekira jam 17.00 WIB.

Daihatsu Granmax dikemudikan oleh Minarno Akhmad (53) warga Kelurahan Semarang, Kecamatan/Kabupaten Banjarnegara. Sedangkan Toyota Avanza dikemudikan oleh Ridwan Setiadi (59) warga Desa Wanogara Kulon, Kecamatan Rembang, Kabupaten Purbalingga.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi sebelum kecelakaan dua mobil melaju searah dari barat (Desa Grantung kec. Karangmocol) menuju timur (Desa Wanogara Kulon Kec.Rembang). Sampai di lokasi, mobil Granmax yang posisinya berada di belakang berusaha mendahului Toyota Avanza di depannya.

Saat mendahului, diduga penggemudi Grandmax kurang berhati-hati sehingga bersenggolan dengan mobil Avanza di depannya. Akibatnya mobil oleng kemudian keluar jalur dan menabrak tiang listrik hingga terguling,ungkap Kapolsek.

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi Granmax mengalami sejumlah luka diantaranya luka pada pelipis kanan dan mata kanan. Selain itu, bagian dada sakit dan keluar darah dari telinga. 

Setelah sempat di bawa ke Puskesmas Karangmocol, karena luka yang serius pengemudi Grandmax kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Siaga Medika Purbalingga. Sedangkan pengemudi Avanza tidak mengalami luka,jelasnya.

Kapolsek menambahkan kasus kecelakaan tersebut kemudian diserahkan penangannya ke Unit Gakkum Satlantas Polres Purbalingga. Kendaraan yang yang terlibat kecelakaan diamankan sebagai barang bukti.(Red/hms)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama