Gara-gara Hindari Anjing Menyeberang, Pemotor Seorang Perempuan Alami Kecelakan Tunggal

Gara-gara Hindari Anjing Menyeberang, Pemotor Seorang Perempuan Alami Kecelakan Tunggal

 


Purbalingga - Nasib nahas dialami seorang perempuan pengendara sepeda motor di jalan raya Desa Jetis, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga. Akibat menghindari anjing  menyeberang, sepeda motor roboh dan pemotor mengalami sejumlah luka, Kamis (20/1/2022).

Kapolsek Kemangkon Iptu Wahyudi mengatakan kecelakaan tunggal menimpa pengendara sepeda motor Honda Vario bernomor polisi R-6439-WV. Pengendara motor bernama Siti Solekha (30) warga Desa Slinga, Kecamatan Kaligondang, Purbalingga.

Akibat kecelakaan tersebut korban harus mendapatkan perawatan di klinik terdekat, karena ia mengalami sejumlah luka lecet pada tangan dan kakinya," jelas kapolsek.

Berdasarkan keterangan pengendara, sebelum kejadian ia sedang melaju dari arah utara (Purbalingga) menuju selatan (Kemangkon) untuk berangka bekerja. Saat melintas di jalan raya Desa Jetis, tiba-tiba ada seekor anjing menyeberang.

Karena berusaha menghindari anjing dan melakukan pengereman mendadak, pengendara sepeda motor kemudian terjatuh. Saat kejadian cuaca gerimis dan jalan raya dalam kondisi basah," kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan, setelah mendapatkan pengobatan atas luka yang diderita, pengendara motor diperbolehkan pulang. Karena hanya luka lecet, ia menjalani rawat jalan.(Red/hms)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama