Dandim Pemalang Bersama Kapolres Monev PPKM dan Ajak Masyakat Menerapkan Prokes

Dandim Pemalang Bersama Kapolres Monev PPKM dan Ajak Masyakat Menerapkan Prokes


Pemalang – Masih suasana perayaan tahun baru 2022, Dandim 0711/Pemalang Letkol Roihan Hidayatullah, S.Sos., M. Tr(Han) bersama Kapolres AKBP Ari Wibowo., S.I.K., MH., melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kegiatan Perberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM),  Minggu (2/1/2022).

Ikut serta dalam rombongan Dandim antara lain Wakapolres Pemalang Kompol Ariakta Gagah Nugraha, S.I.K., M.H.,  Kabag Ops Polres Pemalang Kompol Andi Setyo Wibowo, S.Si., S.I.K., M.I.K., Kepala UPT Obyek wisata Widuri Sri Wahyuni dan Plt. Kabid Tibmas Satpol PP Kab. Pemalang.

Kegiatan tersebut Dandim bersama rombongan melaksanakan monitoring dan evaluasi serta membagikan  masker kepada para pengunjung di sejumlah titik  yaitu di obyek wisata pantai widuri Pemalang, Makam Syeh Maulana Samsudin dan Pantai Joko Tingkir Nyamplungsari kecamatan Petarukan. 

Dandim menyampaikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang sudah berjalan di wilayah Pemalang ini juga harus ditingkatkan karena relatif bagus dalam menangani Covid-19. Tentunya dengan diikuti disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes), PPKM menjadi kesempatan untuk menangani secara dini.

Kepada masyarakat Pemalang, Dandim meminta untuk tidak lengah dan tetap menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, hindari kerumunan dan kurangi aktivitas di luar rumah.

 Serta bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin baik dosis pertama maupun kedua untuk secepatnya melaksanakan vaksi ditempat-tempat yang telah di sediakan baik oleh Kodim 0711/Pemalang, Polres maupun Puskesmas.(Red/Pendim0711/Pemalang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama