Seorang Petani Asal Karangnangka Purbalingga Ditemukan Meninggal

Seorang Petani Asal Karangnangka Purbalingga Ditemukan Meninggal


Purbalingga - Seorang petani bernama Marno (60) warga Desa Karangnangka, Kecamatan Mrebet, Kabupaten PurbaIingga, ditemukan tewas di persawahan desa setempat, (21/12/2021) malam. 

Korban ditemukan pertama kali oleh warga desa setempat bernama Akhmad Saofal (39) dan Santosa (21). Keduanya sedang mencari keberadaan Marno karena sejak pagi hingga malam tidak pulang ke rumah setelah berpamitan pergi ke sawah.

Kapolsek Mrebet Iptu Edi Surono menyampaikan bahwa korban ditemukan sekira jam 19.00 WIB di persawahan Desa Karangnangka. Lokasinya sekira 1 kilometer dari rumah korban.

Saat ditemukan, korban tergelak di sawah dengan posisi terlentang dan sudah meninggal dunia, ungkap Kapolsek.

Polisi dari Polsek Mrebet dan Inafis Polres Purbalingga yang datang kemudian melakukan mengamankan dan memeriksa TKP. Selanjutnya melakukan pemeriksaan jenazah bersama dokter Puskesmas Mrebet.

Hasil pemeriksaan luar jenazah tidak ditemukan tanda penganiayaan. Diduga korban meninggal akibat kelelahan, jelas Kapolsek.

Dari keterangan pihak keluarga, sebelum kejadian korban yang sudah terlihat kelelahan berpamitan pergi ke sawah garapan pada sore hari. Namun hingga petang korban tidak kunjung pulang. Kemudian dilakukan pencarian dan ditemukan sudah meninggal dunia.

Kapolsek menambahkan setelah dilakukan pemeriksaan kemudian jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Keluarga menerima kematian korban sebagai musibah dan tidak menghendaki dilakukan outopsi.(Red/hms)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama