Polresta Banyumas Gelar Apel Operasi Lilin Candi 2021

Polresta Banyumas Gelar Apel Operasi Lilin Candi 2021


Banyumas-Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah melaksanakan Apel Gelar Operasi Lilin Candi (OLC) 2021, bertempat di halaman Polresta Banyumas. 

Apel gelar pasukan tersebut dihadiri oleh Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., Bupati Banyumas, Ketua DPRD Banyumas, Dandim 0701 Bms, Kajari Banyumas, Kajari Purwokerto, PJU Polresta Banyumas, Kapolsek Jajaran dan juga tamu undangan lainnya. 

Membacakan amanat Kapolri dalam apel yang diikuti oleh personel yang terlibat dalam OLC 2021, personel Brimob, Kodim 0701 Bms, Dishub, Satpol PP, BPBD ini Bupati Bnayumas Ir. Achmad Husein menyampaikan bahwa perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) sudah menjadi bagian dari tradisi masyarakat Indonesia. 

Oleh karena itu Polri dengan dukungan TNI, Pemerintah Daerah dan pemangku kepentingan lainnya menyelengarakan Operasi Lilin 2021 yang dilaksanakan mulai tanggal 23 Desember 2021 sampai dengan 2 Januari 2022. 

Fokus pengamanan adalah 54.959 obyek di seluruh Indonesia termasuk didalamnya ada gereja, tempat wisata, pusat perbelanjaan, obyek perayaan tahun baru, terminal, pelabuhan, stasiun kereta api dan bandara. 

Diharapkan melalui apel gelar pasukan OLC 2021 kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022", tutupnya. (Red/hms)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama