Salut !!! Aksi Sosial Polsek Bukateja Bantu Warga Difabel Berobat Kerumah Sakit

Salut !!! Aksi Sosial Polsek Bukateja Bantu Warga Difabel Berobat Kerumah Sakit


Purbalingga - Aksi sosial dilakukan Polsek Bukateja Polres Purbalingga di Desa Kedungjati. Polisi memfasilitasi warga difabel yang mengalami sakit untuk berobat ke rumah sakit.

Kapolsek Bukateja Iptu Wartono menyampaikan bahwa pihaknya mendapat informasi adanya warga difabel bernama M. Hamim (23) yang mengalami gangguan kesehatan. Ia mengalami keluhan pada bagian penglihatan.

Karena kondisinya berkebutuhan khusus maka Polsek Bukateja memfasilitasi warga tersebut untuk berobat ke rumah sakit," kata kapolsek, Sabtu (6/11/2021).

Kapolsek menjelaskan bahwa pihaknya berkoordinasi dengan Dokkes Polres Purbalingga untuk melakukan pemeriksaan awal kondisinya. Selanjutnya dilakukan rujukan untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut di rumah sakit.

Kami antar dan dampingi warga difabel tersebut untuk melakukan pemeriksaan. Kemudian kita antar kembali pulang ke rumahnya,jelas kapolsek.

Kapolsek menambahkan upaya yang dilakukan merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat. Kehadiran polisi harapannya bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.(Red/hms)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama