Rudiyanto Terpilih Menjadi Ketua Karang Taruna Desa Gongseng Periode 2021-2026

Rudiyanto Terpilih Menjadi Ketua Karang Taruna Desa Gongseng Periode 2021-2026


Pemalang- Desa Gongseng, merupakan salah satu desa di wilayah kecamatan Randudongkal. Letaknya sejauh 5 km dari pusat kota Kecamatan Randudongkal. Hal ini tidak membuat pemuda dan warga desanya surut semangat,  dibuktikan dengan adanya gelaran kegiatan temu karya Karang Taruna Desa Gongseng.

Pada kegiatan Temu Karya Karang Taruna ini membentuk kepengurusan baru di organisasi Karang Taruna Desa Gonseng. Acara dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Gongseng pada Jumat (26/11) siang. Kegiatan dihadiri oleh pengurus Karang Taruna Kec. Randudongkal, Kepala Desa, BPD serta tokoh masyarakat desa Gongseng.

Dalam sambutannya Kepala Desa Gongseng Bapak Saryadi menyampaikan akan siap mendukung dan memfasilitasi Karang Taruna kedepannya. 

"Jangankan 10 - 50 juta, 100 juta pun kami siap menggelontorkan, asalkan dibuktikan dengan program-program (Karang Taruna) yang nyata."

Beliau juga menambahkan, tentang adany potensi wisata yang ada di desa tersebut. "Gongseng mempunyai potensi wisata Gunung Gajah yang memang masih kesulitan dalam hal promosi, harapannya Karang Taruna bisa menjadi jembatan untuk meningkatkan potensi wisata yang ada di desa kami ini". Pungkasnya.

Pemilihan ketua Karang Taruna melalui Presidium Sidang yang dipimpin oleh Wildan Salami, Ilham Nada P, Ali Imron. Dalam tahap pencalonan muncul 3 nama pemuda yang direkomendasikan oleh forum, Ahmad Fathu Riza, Wahyu Diantoro, Rudiyanto.

Setelah melalui votting, masing masing mendapatkan suara, Rudiyanto 14 suara, Ahmad Fathu Riza 1 suara, Wahyu Diantoro 1 suara. Dengan perolehan tersebut, Rudiyanto terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Desa Gongseng periode 2021-2026. 

Sidang ditutup dengan serah terima jabatan dari perwakilan demisioner Ketua Karang Taruna kepada Ketua Karang Taruna terpilih Desa Gongseng periode 2021-2026.(Red/Wld)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama