Polsek Bukateja Menggelar Kegiatan Bertajuk Peduli Kasih

Polsek Bukateja Menggelar Kegiatan Bertajuk Peduli Kasih


Purbalingga - Polsek Bukateja Polres Purbalingga menggelar kegiatan bertajuk Peduli Kasih. Hal yang dilakukan yaitu memberikan bantuan sembako dan Alkitab di sejumlah gereja, Minggu (21/11/2021) malam.

Kapolsek Bukateja Iptu Wartono menyampaikan bahwa kegiatan Peduli Kasih merupakan salah satu program Polsek Bukateja. Dibagikan sembako dan Alkitab bagi warga nasrani di sejumlah gereja menjelang Natal.

Dengan program ini kami berharap selalu terjalin komunikasi dan silaturahmi yang dapat berkontribusi positif dalam kamtibmas," ucapnya.

Kapolsek menjelaskan bahwa bantuan sembako harapannya bisa disalurkan bagi warga kurang mampu. Sedangkan Alkitab bisa digunakan untuk kegiatan ibadah di gereja.

Kami berharap kegiatan ini bisa memberikan manfaat, jelasnya.

Kapolsek menambahkan kegiatan-kegiatan sosial keagamaan Polsek Bukateja tidak hanya dilakukan untuk warga satu agama saja. Namun juga dilaksanakan bagi umat agama lain yang ada di wilayah Kecamatan Bukateja.

Pendeta Eko Mugi Kristianto dari Gereja Sidang Pantai Kosta Di Indonesia (GSPDI) Desa Cipawon mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Polsek Bukateja. Menurutnya kegiatan tersebut sangat positif bagi jemaat gereja.

Kami mewakili jemaat mengucapkan terima kasih atas program Peduli Kasih yang telah dilaksanakan Polsek Bukateja. Semoga bisa memberi manfaat bagi semua,ucapnya.(Red/hms)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama