Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan 5 Orang Perangkat Desa Kalapucung

Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan 5 Orang Perangkat Desa Kalapucung


Purbalingga – 5 orang warga Desa Kalapacung,  Kecamatan Bobotsari yang sebelumnya telah melalui tahapan proses seleksi dan dinyatakan terpilih menjadi perangkat desa kini resmi dilantik.

Pelaksanaan Pengambilan sumpah dan pelantikan dilaksanakan di Gedung Serba Guna Desa Kalapacung, Kecamatan Bobotsari, Kabupaten Purbalingga, dengan dihadiri undangan secara terbatas dan melaksanakan protokol kesehatan secara ketat, Senin (1/11/2021).

Adapun 5 perangkat desa yang dilantik yaitu Kaur Perencanaan Ajeng Agesti, Kaur Keuangan Sugiyono, Kasi Pemerintahan Raditya Firmansyah, Kasi Kesra dan Pelayanan Nuriman serta Kadus III Supriatin.

Camat Bobotsari Sadono, S.Sos., M.Si yang turut hadir menuturkan jika jabatan adalah amanah karenanya harus dilaksanakan sebaik-baiknya.

Jabatan adalah amanah dan jabatan perangkat desa adalah pelayan masyarakat, karenanya bantu dan layani masyarakat sebaik-baiknya sesuai aturan, kebijakan dan perundangan yang berlaku, pesannya.

Di tempat yang sama, Pelda Sudaryanto selaku Babinsa Koramil 08/Bobotsari untuk Desa Kalapacung yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, selain mengucapkan selamat kepada perangkat desa terlantik juga berharap jika ke depan kerjasama yang telah terjalin dengan Babinsa maupun kemitraan lainnya selama ini agar lebih  dipererat.

Selamat kepada perangkat desa terlantik, harapannya nantinya dapat semakin mempererat kerjasama dengan Babinsa maupun mitra lainnya dalam melaksanakan tugasnya, ungkap Babinsa.(Red/SF)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama