Menarik Animo Masyarakat Vaksinasi, Polsek Kejobong Sediakan Hadiah

Menarik Animo Masyarakat Vaksinasi, Polsek Kejobong  Sediakan Hadiah


Purbalingga - Peserta vaksinasi yang hadir mendapatkan kupon undian untuk mendapatkan puluhan hadiah menarik Pelaksanaan vaksinasi massal diselenggarakan oleh Polsek Kejobong di Balai Desa Timbang, Selasa (30/11/2021). 

Kapolsek Kejobong Iptu Supriyanto menyampaikan bahwa hari ini diselenggarakan vaksinasi massal di Balai Desa Timbang Kecamatan Kejobong. Kegiatan dilaksanakan bekerja sama dengan Polres Purbalingga dan Pemdes Timbang.

Untuk menjaring animo masyarakat mengikuti vaksinasi, kami sediakan puluhan hadiah menarik, ungkap Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan bahwa vaksinasi massal di Desa Timbang dilaksanakan dengan target 400 orang. Hasil pelaksanaan vaksinasi total masyarakat tervaksin sebanyak 421 orang dengan jenis Sinovac.

Dengan jumlah masyarakat tervaksin diharapkan meningkatkan cakupan vaksinasi masyarakat. Sehingga mendukung terget 70% cakupan vaksinasi Kabupaten Purbalingga,jelas Kapolsek 

Kapolsek menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan vaksinasi massal berhadiah. Termasuk kepada masyarakat yang sangat antusias mengikuti vaksinasi.

Sementara itu, peserta vaksinasi bernama Hartik warga Desa Langgar yang mendapat hadiah undian mengaku senang. Selain bisa mengikuti vaksinasi juga mendapatkan hadiah undian.

"Terima kasih atas vaksinasi yang diselenggarakan. Saya juga senang mendapat hadiah undian," ucapnya.

Warga lain bernama Atik asal Desa Adiarsa mengaku senang mengikuti vaksinasi di Desa Timbang. Selain mendapat hadiah dirinya juga mendapat snack sebelum pelaksanaan vaksinasi.

"Pelayanan vaksinasi di sini sangat baik. Peserta diberikan snack dan ada undian berhadiah bagi peserta," ucapnya.(Red/hms)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama