Akmalul Fikri Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua Karang Taruna Desa Kreyo

Akmalul Fikri Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua Karang Taruna Desa Kreyo


Pemalang-Karang Taruna merupakan wadah kepemudaan yang dibentuk oleh masyarakat melalui forum. Dan dijalankan oleh masyarakat yang terhimpun dalam kepengurusan yang merujuk pada kegiatan usaha kesejahteraan sosial.

Akhir-akhir ini, setelah terbentuknya Karang Taruna Kabupaten Pemalang, semangatnya mengakar hingga ke tiap-tiap desa. Seperti halnya Desa Kreyo, pemuda melalui forum temu karya, menyelenggarakan acara pemilihan ketua Karang Taruna desa Kreyo Periode 2021-2026. Acara di hadiri oleh Kepala Desa Kreyo dan juga perwakilan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Randudongkal. 

Dalam sambutannya, Ketua Karang Taruna Kecamatan Randudongkal Toni Sukistiarso mendorong kepada pemerintah desa Kreyo untuk memberikan akses serta fasilitas secara terbuka kepada kepengurusan Karang Taruna yang baru. Dalam rangka mencapai tujuan dari Karang Taruna di tingkat Desa.

Proses pemilihan ketua Karang Taruna Desa Kreyo berlangsung melalui Presidium Sidang yang dipimpin oleh oleh Wildan Salami, Riskianto Kurniawan, dan Novan F.M, dari Karang Taruna Kec. Randudongkal.

Setelah selesai pembacaan tata tertib temu karya, para delegasi dari masing-masing wilayah memberikan hak suaranya. Yang merujuk pada satu nama yaitu Akmalul Fikri untuk dicalonkan menjadi calon ketua Karang Taruna Desa Kreyo. Hingga akhir penghimpunan suara, Pimpinan sidang presidium menetapkan saudara Akmalul Fikri terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Karang Taruna Desa Kreyo masa bhakti 2021-2026.(W.Salami)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama