Polresta Banyumas Laksanakan Swab Secara Acak Para Pengunjung Cafe

Polresta Banyumas Laksanakan Swab Secara Acak Para Pengunjung Cafe


Banyumas-Dalam rangka pemberlakuan PPKM Level 3 Covid-19 di wilayah Kabupaten Banyumas,Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dan swab random kepada pengunjung cafe. Sabtu (2/10) malam.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H. S.I.K., M.Si., melalui Kabag Ops Kompol Aldino Agus Anggoro, S.E., S.I.K., menyampaikan bahwa kegiatan tersebut juga untuk mengantisipasi penularan dan penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Banyumas. 

Operasi Yustisi yang dipimpin oleh Kanit  Kamsel Sat Lantas dan Kanit 4 Sat Reskrim ini melaksanakan swab secara acak (random) kepada para pengunjung cafe yang berada di Purwokerto Timur dan Purwokerto Utara. 

Para pengunjung cafe ini di lakukan swab oleh tim Dokkes Polresta Banyumas, seluruhnya non reaktif, ungkap Kabag Ops. 

Selain itu, petugas juga memberikan imbauan kepada pengunjung cafe, petugas parkir dan pedagang lain yang berada di sekitar lolasi cafe tersebut agar tetap mematuhi aturan pemerintah terkait PPKM Level 3 Covid-19. 

Diharapkan melalui kegiatan ini penyebaran dan penularan virus Covid-19 dapat diantisipasi dan dicegah, sehingga percepatan penanganan pandemi segera terwujud dan ekonomi tumbuh kembali, ungkapnya. (Red/hms)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama