HUT TNI Ke 76, Polresta Banyumas Berikan Kejutan

HUT TNI Ke 76, Polresta Banyumas Berikan Kejutan


Banyumas- Kapolresta Banyumas Polda Jawa Tengah yang diwakili oleh Wakapolresta Banyumas memberikan kejutan nasi tumpeng kepada Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, Dalam Perayaan Hari Ulang Tahun TNI yang ke 76,Selasa (5/10). 

Hadir pula dalam kegiatan tersebut antara lain Kasat Lantas, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Samapta, Kasat Tahti, Kabag Log, Kasi Keu dan Kasi Dokes. Selain itu juga para Pejabat Utama Korem 071/Wijayakusuma. 

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Wakapolresta Banyumas AKBP Kristanto Yoga Darmawan, S.I.K., M.Si., pada kesempatan tersebut mewakili seluruh personel Polresta Banyumas, Staf dan Bhayangkari mengucapkan selamat ulang tahun TNI yang ke 76 tahun 2021. 

Wakapolresta Banyumas menambahkan bahwa pemberian kejutan nasi tumpeng dalam rangka HUT TNI ke 76 ini tidak hanya di Makorem 071/Wijayakusuma saja, akan tetapi juga di Kodim 0701/Banyumas, Denpom IV/1 Purwokerto, Batalyon 405 Surya Kusuma dan juga Koramil oleh sebagian PJU Polresta Banyumas dan para Kapolsek jajaran. 

Semoga sinergitas dalam bersama sama menjaga kamtibmas dapat terus terjaga. Dirgahayu TNI ke 76. Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang", imbuhnya.(Red/hms)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama