Desa Warungpring Gandeng Studio Web Gelar Pelatihan Digital Marketing

Desa Warungpring Gandeng Studio Web Gelar Pelatihan Digital Marketing


Pemalang-Pemerintah Desa Warungpring Kecamatan Warungpring gelar pelatihan digital marketing dengan mengandeng pakar digital marketing Darmanto Seo Owner Studio Web. Kegiatan ini digelar di balai Desa Warungpring selama 2 hari rabu dan kamis tanggal 20-21 oktober 2021.(Kamis,21/10/2021).

Menurut Kepala Desa M.Yusuf Anda adalah menjadi orang pilihan untuk mengikuti kegiatan pelatihan digital marketing. Maka dari itu para peserta untuk bisa mengikuti dengan serius. Karena perkembangan zaman tekhnologi yang semakin canggih, digital marketing sangat dibutuhkan masyarakat. 

Harapannya dengan pelatihan digital marketing para peseta dapat mengembangkan usaha melalui dunia online, ungkap Kepala Desa M.Yusuf.

Darmanto Seo Pakar Digital Marketing menyampaikan sudah saat nya Desa memberikan pemberdayaan kepada masyarakat dengan mempelajari digital marketing. Adapun materi yang disampaikan meliputi Google My Business,Blogger,Marketplace,Facebook dan lainnya. 

Nah jika Pemerintah Desa menginginkan mengadakan Pelatihan Digital Marketing dapat menghubungi ke nomer 081227046691.(Red) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama