Bantuan Kursi Roda Gratis Dari Lazizmu

 

Bantuan Kursi Roda Gratis Dari Lazizmu


Cirebon - Memberikan kursi roda secara gratis bagi yang membutuhkan adalah salah satu bentuk peduli social yang di lakukan oleh LazizMu. Yang terbaru seperti Bapak Bunyamin yang semenjak tahun 2002 tidak mampu berjalan akibat jatuh dari bangunan, beliau mendapatkan kursi roda gratis dari LazizMu. 

Kursis roda gratis ini bertujuan untuk membantu Bapak Bunyamin supaya bisa beraktifitas kembali walaupun menggunakan kursis roda. Selama ini ia harus menaiki roda pendeknya untuk membantunya berjalan. Bapak tiga anak ini akhirnya tersenyum lebih saat mendapatkan bantuan kursi roda dari Lazismu Kabupatem Cirebon pada Rabu, 22 September 2021.

Bantuan tersebut diserahkan langsung ke rumahnya yang berada di Desa Tegalgubug Lor, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon. 

Terima kasih kepada donator dan Lazismu yang telah memberikan bantuan kursi roda kepada saya, mudah-mudahan atas bantuannya insyaallah kami manfaatkan dan bermanfaat,ujar Bunyamin.

Bunyamin sempat berjualan kacang rebus dengan mengayuh roda gerobaknya, tetapi jualannya terpaksa berhenti karena untuk berdiri saja tidak mampu apalagi untuk mengowes. Akhirnya ia kini beralih sebagai penjahit pakaian.

Selain kepada Bunyamin, bantuan kursi roda juga diberikan untuk Masjani asal desa bayangalu Lor, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon. Masjini menderita stroke sehingga tidak mampu lagi untuk berjalan.

Mohamad Ranudin, sekretaris Lazismu Kabupaten Cirebon mengatakan semoga bantuan ini selalu bermanfaat untuk yang menerima atas bantuan-bantuan tersebut. 

Terima kasih juga untuk para donator yang telah mempercayakan amanahnya melalui Lazismu, semoga segala kebaikan yang telah diberikan dibalas oleh Allah Swt, ungkapnya. (Red/Yusuf)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama