Polsek Purbalingga Menggelar Vaksinasi Dengan Sasaran Pekerja PT Royal Korindah Purbalingga


Polsek Purbalingga Menggelar Vaksinasi Dengan Sasaran Pekerja PT Royal Korindah Purbalingga


Purbalingga - Polsek Purbalingga kembali menyelenggarakan vaksinasi massal bagi masyarakat, Sabtu (21/8/2021). Dalam pelaksanaan kali ini vaksinasi dengan sasaran para pekerja di PT Royal Korindah Purbalingga dan masyarakat sekitarnya.

Kapolsek Purbalingga AKP Nur Susalit menyampaikan bahwa hari ini dilaksanakan vaksinasi massal bagi masyarakat. Sasaran kali ini adalah para pekerja di PT Royal Korindah Purbalingga dan masyarakat sekitarnya.

Tujuannya yaitu memfasilitasi masyarakat termasuk pekerja di perusahaan untuk bisa mendapatkan vaksinasi. Sehingga meningkatkan jumlah cakupan vaksinasi bagi masyarakat di Kabupaten Purbalingga,ungkapnya.

Kapolsek menjelaskan bahwa dari pelaksanaan vaksinasi di perusahaan didapat data yaitu pendaftar sebanyak 844 orang. Dari jumlah tersebut berhasil divaksin sebanyak 750 orang. Sedangkan 94 orang tidak dapat divaksin karena tidak lolos screning kesehatan.

Dari jumlah yang berhasil divaksin Alhamdulillah tidak ditemukan Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi. Setelah menjalani vaksinasi seluruhnya tidak mengalami gejala berat yang perlu penanganan," jelasnya.

Kapolsek menambahkan bahwa dalam kegiatam dilibatkan juga personel TNI-Polri untuk melakukan pengamanan. Selain itu, mengatur peserta vaksinasi agar tidak menimbulkan kerumunan.

Jadi vaksinasi bisa tetap berjalan namun protokol kesehatan juga tetap dilaksanakan,pungkasnya.(Red/hms)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama