Polsek Banyumas Laksanakan Baksos Bersama Ormas PP Dan GMBI

Polsek Banyumas Laksanakan Baksos Bersama Ormas PP Dan GMBI


Banyumas-Polsek Banyumas Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah melaksanakan bakti sosial dengan membagikan paket beras dan juga sembako. Rabu, (25/8).

Dalam kegiatan yang berlangsung di Simpang 3 SMKN 3 Banyumas tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Banyumas AKP Sudiyono, S.H., para Kasi dan Kanit Polsek Banyumas serta anggota Polsek Banyumas dengan menggandeng Ormas Pemuda Pancasila dan juga LSM GMBI. 

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Banyumas AKP Sudiyono, S.H., menyampaikan bahwa pembagian bantuan sosial ini adalah sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polresta Banyumas dalam membantu warga kurang mampu maupun mereka yang terdampak Covid-19. 

Sedikitnya ada 10 paket beras dan sembako yang kami berikan kepada penarik (tukang) becak dan tukang ojek yang berada di sekitaran Simpang 3 SMKN 3 Banyumas ini. Diharapkan dapat membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari hari", ungkapnya. 

Lebih lanjut Kapolsek Banyumas menyampaikan bahwa selain itu, kegiatan ini juga untuk mempererat silaturahmi antara Ormas yang ada. 

Diharapkan Ormas ini nantinya dapat membantu dalam menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Banyumas khususnya", tutup AKP Sudiyono. (Red/hms)







Post a Comment

Lebih baru Lebih lama