Seorang Warga Kutasari Purbalingga Terjatuh Ke Sumur Meninggal Dunia Diduga Penyakit Epilepsi Kambuh

Seorang Warga Kutasari Purbalingga Terjatuh Ke Sumur Meninggal Dunia Diduga Penyakit Epilepsi Kambuh



Purbalingga - Seorang kakek bernama Sulemi (67) warga Desa Karangjengkol, Kecamatan Kutasari, Kabupaten Purbalingga ditemukan meninggal dunia di dalam sumur, Rabu (14/7/2021) siang. Diduga penyakit epilepsi yang dideritanya kambuh saat menimba air sehingga tercebur ke sumur.

Polsek Kutasari yang mendapat laporan kemudian petugas mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya melakukan pemeriksaan TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Kemudian bersama petugas medis puskesmas melakukan pemeriksaan jenazah korban.

Kapolsek Kutasari Iptu Tedy Subiyarsono menyampaikan bahwa peristiwa korban tercebur ke dalam sumur diketahui pertama kali oleh saksi bernama Sahroji (45) yang masih tetangganya. Saat itu saksi yang sedang menebang bambu di kebun dekat sumur mendengar suara orang menimba air.

Tidak berselang lama terdengar suara benda jatuh ke dalam sumur. Saksi kemudian mendatangi sumur untuk mengecek. Didapati korban tercebur di dalam sumur tersebut.

Saksi kemudian memberi tahu warga sekitar dan berusaha menolong korban. Korban akhirnya berhasil dievakuasi dari sumur sedalam tujuh meter, namun kondisinya sudah meninggal dunia, kata kapolsek.

Kapolsek menjaskan bahwa hasil pemeriksaan terhadap jenazah tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan. Korban meninggal karena tenggelam di dalam sumur. Pihak keluarga menyampaikan bahwa korban juga memiliki riwayat penyakit epilepsi.

Diduga penyakit epilepsi yang diderita korban kambuh. Sehingga korban yang saat itu sedang menimba air jatuh ke dalam sumur, ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban kemudian serahkan kepada keluarga untuk di makamkan. Penyerahan jenazah disaksikan pemerintahan desa setempat.(Red/hms)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama