Satgas Covid 19 Kemangkon Gelar Pemantauan Program Purbalingga di Rumah Saja

Satgas Covid 19 Kemangkon Gelar Pemantauan Program Purbalingga di Rumah Saja


Purbalingga – Guna memastikan pelaksanaan Gerakan Purbalingga di Rumah Saja berjalan dengan baik, Satgas Covid-19 Kecamatan Kemangkon melaksanakan patroli di sejumlah tempat strategis di wilayah Kemangkon. Sabtu, (10/7/2021).

Kapolsek Kemangkon AKP Imam Hidayat mengatakan, hari ini dilaksanakan pemantauan pelaksanaan Program Purbalingga di Rumah Saja di sejumlah tempat strategis seperti pertokoan, pasar, perkantoran, tempat wisata dan perusahaan.

Kita melaksanakan patroli bersinergi dengan TNI dan instansi terkait memantau pelaksanaan Purbalingga di Rumah Saja dengan sasaran pertokoan, pasar, perkantoran dan sejumlah objek vital perusahaan,ungkap Kapolsek.

Kapolsek menjaskan bahwa program Purbalingga di Rumah saja yang menjadi gagasan dari Bupati Purbalingga dilaksanakan selama tiga hari yaitu tanggal 9-11 Juli 2021. Oleh sebab itu, kita intensifkan patroli untuk memantau wilayah dan kepatuhan masyarakat terhadap Surat Edaran Bupati tersebut.

Dari pantauan di hari kedua pelaksanaan situasi wilayah Kecamatan Kemangkon terpantau aman dan sejumlah lokasi umum seperti pasar, pertokoan, perusahaan dan tempat lainnya telah menerapkan imbauan pemerintah untuk membatasi kegiatan bahkan tutup sementara waktu,” kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan pihaknya akan terus mengawal kebijakan Bupati Purbalingga ini dengan melaksanakan pengetatan pengawasan penerapan protokol kesehatan dan pembatasan kegiatan masyarakat. Harapan kita bersama dengan gerakan ini akan menurunkan angka penyebaran Covid-19.

Selain memantau wilayah kita juga terus menyampaikan imbauan kepada masyarakat akan protokol kesehatan melalui siaran keliling yang rutin dilakukan,pungkasnya.(Red/hms)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama