Polsek Karangmoncol Bersama Koramil Bagikan Paket Beras PKL Jalur Utama Karangmoncol

Polsek Karangmoncol Bersama Koramil Bagikan Paket Beras PKL Jalur Utama Karangmoncol


Purbalingga - Polsek Karangmoncol bersama dengan Koramil melaksanakan bakti sosial memberikan paket beras bagi pedagang kaki lima (PKL). Banguan diberikan bagi para PKL di jalur utama jalan Karangmoncol sampai Jembatan Merah.

Kapolsek Karangmoncol AKP Damar Iskandar saat memberikan keterangan, Selasa (20/7/2021) menyampaikan bahwa kegiatan baksos ini merupakan inisiatif dari pihak kepolisian bersama TNI dalam rangka PPKM Darurat. Sasaran pemberian bantuan yaitu para pedagang kaki lima.

Kita bagikan paket beras untuk 20 pedagang kaki lima di sepanjang jalan wilayah Karangmoncol sampai dengan Jembatan Merah, ucapnya.

Kapolsek berharap bantuan yang sudah diberikan bisa memberikan manfaat bagi para PKL dan membawa keberkahan di hari raya iduladha. Selain itu berpesan agar para pedagang kaki lima selalu taat protokol kesehatan dan aturan terkait PPKM Darurat. 

Sementara itu, Danramil Karangmoncol, Lettu Inf Sahirman mengatakan bahwa selain membagikan beras, juga dibagikan masker sebanyak 1000 masker kepada masyarakat di Kecamatan Karangmoncol. Pembagian dilakukan sambil melaksanakan patroli gabungan bersama polsek dan kecamatan.

Kita berharap dengan upaya yang sudah dilakukan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan. Selain itu juga peran serta masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, ucapnya.(Red/hms)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama