100 Masker di Bagikan Pengunjung Dan Pedagang Pasar Kaligondang

100 Masker di Bagikan Pengunjung Dan Pedagang Pasar Kaligondang


Purbalingga - Dalam upaya mengajak masyarakat untuk taat terhadap protokol kesehatan (prokes), Satgas Covid-19 Kecamatan Kaligondang menggelar pembagian masker di Pasar Kaligondang, Selasa (13/7/2021).

Satgas yang terdiri dari unsur kepolisian, TNI dan Satpol PP terlebih dahulu berkeliling pasar memantau penerapan protokol kesehatan. Kemudian membagikan masker untuk para pedagang dan pengunjung pasar.

Kapolsek Kaligondang Iptu Khaliman menyampaikan bahwa pada hari ini kita pantau penerapan protokol kesehatan di Pasar Kaligondang. Dalam kegiatan sekaligus kita bagikan 100 masker untuk pedagang dan pengunjung pasar.

Harapannya bisa digunakan dalam setiap aktivitas untuk melindungi diri dari Covid-19,ungkap Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan dari pantauan di pasar protokol kesehatan sudah diterapkan. Sebagian besar masyarakat sudah memakai masker saat berkativitas. Selain itu, ada lokasi cuci tangan dan pembatasan pengunjung pasar.

Kita berharap semua pihak bisa mendukung pencegahan penyebaran  Covid-19 melalui kepatuhan terhadap protokol kesehatan,ucapnya.

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan serupa akan terus dilakukan dengan sasaran dan lokasi tang berbeda. Tidak hanya pembagian masker juga kegiatan lain dalam rangka pencegahan Covid-19 mulai dari sosialisasi keliling dan penyemprotan disinfektan.(Red/hms)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama