Vaksinasi Masal Berlangsung di Poliklinik Bhayangkara Polresta Banyumas


Vaksinasi Masal Berlangsung di Poliklinik Bhayangkara Polresta Banyumas

Banyumas-Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan vaksin massal. Kegiatan tersebut berlangsung di Poliklinik Bhayangkara Polresta Banyumas, Senin (21/6). 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kabag Ops Kompol Agus Subiyanto, A.MD., S.H., M.M., Kabag Sumda Kompol Sukarwan, S.H., Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Banyumas dan peserta vaksinasi. 

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kabag Ops Kompol Agus Subiyanto menyampaikan bahwa kegiatan vaksin massal ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75, disamping itu juga mendukung program pemerintah yaitu percepatan vaksinasi di Kabupaten Banyumas. 

Sasaran vaksinasi massal ini adalah keluarga besar Polri Polresta Banyumas dan setelahnya vaksinasi untuk masyarakat umum,ungkapnya. 

Kabag Ops menambahkan kegiatan, yang bekerja sama dengan Dinkes dan TNI ini akan dilaksanakan selama dua hari. 

Namun tidak menutup kemungkinan akan berlangsung hingga ahir bulan Juni 2021 nanti dengan target vaksin kepada sebanyak 3 ribu orang, terangnya. 

Diharapkan dengan vaksinasi ini dapat mencegah dan menghambat penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Banyumas khususnya, tentunya juga dengan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari, ujarnya. (Red/hms)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama