Sambut Hari Bhayangkara ke 75 Tahun 2021 Polresta Banyumas Silaturrahmi Purnawairawan Polri

Sambut Hari Bhayangkara ke 75 Tahun 2021 Polresta Banyumas Silaturrahmi Purnawairawan Polri


Banyumas-Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021, Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan anjangsana kepada Purnawirawan Polri, Sabtu (19/6).  

Kegiatan anjangsana tersebut dilaksanakan oleh Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., Wakapolresta Banyumas AKBP Kristanto Yoga Darmawan, S.I.K., M.Si., dan PJU Polresta Banyumas serta Kapolsek Sokaraja, Kapolsek Karanglewas, Kapolsek Keeungbanteng dan anggota Polwan Polresta Banyumas. 

Kapolresta Banyumas menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana tersebut dilaksanakan kepada sesepuh Polri yang bertempat tinggal di Sokaraja, Kedungbanteng dan Karanglewas. 

Anjangsana ini selain silaturahmi kepada sesepuh Polri di wilayah Kabupaten Banyumas juga sebagai rangkaian kegiatan menyambut dan memperingati Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021, terangnya. 

Dalam kegiatan tersebut, selain silaturahmi juga dilaksanakan penyerahan bantuan tali asih, parsel buah dan buket bunga kepada para sesepuh Polri oleh Kapolresta Banyumas, Wakapolresta Banyumas dan juga PJU Polresta Banyumas. (Red/hms)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama