Polsek Kalimanah Mengamankan Satu Unit Sepeda Motor Tanpa Diketahui Pemiliknya

Polsek Kalimanah Mengamankan Satu Unit Sepeda Motor Tanpa Diketahui Pemiliknya


Purbalingga – Polisi dari Polsek Kalimanah Polres Purbalingga mengamankan satu unit sepeda motor yang ditemukan warga tanpa diketahui pemiliknya. Sepeda motor tersebut ditemukan terparkir di trotoar depan Kantor BRI Unit Kalimanah, Minggu (6/6/2021) malam.

Kapolsek Kalimanah AKP Setiadi  mengatakan bahwa adanya laporan dari warga bernama Khaerudin (42) pedagang di dekat lokasi yang melihat ada sepeda motor tergeletak tanpa diketahui pemiliknya. Kemudian anggota piket mendatangi lokasi untuk melakukan pengecekan.

Sesampainya di lokasi tidak ada warga yang mengetahui pemilik sepeda motor tersebut. Demi keamanan, sepeda motor kemudian kita amankan ke Polsek Kalimanah, jelas kapolsek.

Kapolsek menjelaskan bahwa sepeda motor temuan tersebut jenis Yamaha Vega warna Merah bernomor polisi E-4534-XK. Saat ditemukan, sepeda motor tersebut dalam keadaan terkunci stang. Tidak ada identitas apapun di sekitar sepeda motor tersebut.

Karena tidak diketahui secara pasti pemiliknya maka sepeda motor tersebut diamankan. Hal itu dilakukan untuk menjaga barang temuan tidak hilang sambil dilakukan penyelidikan siapa pemiliknya,ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, kita amankan sepeda motor dan kita informasikan kepada masyarakat tentang barang temuan tersebut. Apabila ada yang merasa sebagai pemiliknya bisa mendatangi Polsek Kalimanah dengan membawa bukti surat kepemilikan kendaraan seperti STNK dan BPKB.(Red/hms)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama