Terjadi Lagi Warga Purbalingga Tewas Akibat Jatuh dari Pohon Kelapa

Terjadi Lagi Warga Purbalingga Tewas Akibat Jatuh dari Pohon Kelapa


Purbalingga - Nasib nahas menimpa seorang penderes pohon kelapa bernama Rasim (55) warga Desa Bumisari, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten PurbaIingga. Ia ditemukan dalam kondisi meninggal dunia diduga jatuh dari pohon kelapa, Minggu (30/5/2021) malam.

Kapolsek Bojongsari AKP Imam Hidayat menyampaikan bahwa sebelum kejadian korban berpamitan pergi untuk menderes nira sekira jam 15.00 WIB. Namun hingga malam, korban tidak kunjung pulang ke rumah.

Keluarga korban dan sejumlah warga yang mencari menemukan korban sekira jam 19.00 WIB. Ia ditemukan dengan posisi tergeletak di bawah pohon kelapa dalam keadaan meninggal dunia, jelas kapolsek.

Kemudian Polisi dari Polsek Bojongsari Polres Purbalingga yang mendapat laporan mendatangi TKP untuk melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan sejumlah saksi. Selain itu, bersama petugas medis puskesmas melakukan pemeriksaan jenazah korban.

Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda kekerasan fisik. Diduga korban meninggal dunia akibat jatuh dari pohon kelapa. Ditemukan luka di kepala yang diduga akibat benturan saat jatuh dari ketinggian sekitar 10 meter, jelas kapolsek.

Kapolsek menambahkan akibat peristiwa tersebut keluarga korban menerima sebagai suatu musibah. Keluarga korban tidak menghendaki untuk dilakukan outopsi.

Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,pungkasnya.(Red/hms)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama