Tembus PNS Berkah Jalankan Tahajud

 

Tembus PNS Berkah Jalankan Tahajud
Foto :google


Kisah ini di ambil dari buku 30 kisah keberkahan tahajud penulis KH.Drs.Asyari Abta, M.Pd.I.

Sebutlah namanya Aminah (nama samaran). Setiap hari ia harus berangkat pagi untuk bekerja sebagai PNS di sebuah instansi Pemerintah Kota Kalimantan selatan.

Kemudian ada yang bertanya, apa kamu bisa di terima kerja sebagai PNS karena koneksi atau ada orang yang mengurusnya biar bisa lolos?

Sebagai seorang muslimah diterima kerja sebagai PNS dengan cara itu harus di hindari jauh-jauh. Bagaimana nasib negeri ini kalau peagawainya dapat diterima dengan cara yang tidak dibenarkan agama? ungkapnya

Untuk bisa diterima kerja sebagai PNS, perjuangan penuh liku harus ia jalani, seperti harus banyak belajar untuk menghadapi tes yang terkadang membuat dirinya pusing. Namun setiap kali gagal ia terus-menerus bersabar dan tak henti-hentinya berdoa, salah satunya dengan tahajud. Dan akhirnya perjuangan itu tertebus juga, karena pada tahun 2009 ia diterima menjadi PNS.

Baginya sholat tahajud di anggap ssbagai makana ruhani yang rutin dilaksanakannya sebagai media untu mendekatkan diri kita kepada Sang Pencipta. Ia merasa bahagia lahir dan bathin setelah mengamalkan bekerja lebih optimal. 

Pembaca budiman semoga tulisan ini menjadi penyemangat untuk menjalankan sholat tahajud. Semoga kita bisa mengamalkan dan menjadi sebuah kebiasaan.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama