Seorang Perempuan Purbalingga Tergeletak Dipinggir Jalan, Polisi Evakuasi ke Rumah Sakit

Seorang Perempuan Purbalingga Tergeletak Dipinggir Jalan, Polisi Evakuasi ke Rumah Sakit


Purbalingga – Seorang perempuan dalam kondisi pingsan ditemukan tergeletak di pinggir jalan wilayah Kelurahan Kalikabong, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga, Senin (24/5/2021) sore. Polisi dari Polsek Kalimanah yang datang kemudian mengevakuasi perempuan tersebut ke rumah sakit.

Kapolsek Kalimanah AKP Setiadi menerangkan bahwa pihaknya mendapati laporan melalui telepon adanya seorang perempuan tergelak di pinggir jalan. Kemudian anggota piket langsung mendatangi lokasi di wilayah Kelurahan Kalikabong.

Setelah tiba di lokasi, anggota yang datang  kemudian melakukan pengecekan. Karena kondisi perempuan tersebut lemah dan sulit berkomunikasi kemudian dievakuasi ke rumah sakit,ungkap kapolsek.

Kapolsek menjaskan berdasarkan keterangan sejumlah saksi sebelum ditemukan tergeletak perempuan tersebut terlihat melintas dari arah barat ke timur. Perempuan tersebut tanpa memakai alas kaki dengan kondisi sempoyongan. Hingga akhirnya ditemukan warga tergeletak di pinggir jalan.

Hasil pemeriksaan dokter rumah sakit tidak ditemukan luka ataupun kondisi sakit lainnya pada perempuan tersebut. Diduga perempuan tersebut dalam kondisi kelelahan sehingga mengalami pingsan. Setelah mendapat perawatan dari petugas medis, perempuan tersebut sudah kembali sadar dan bisa dimintai keterangan, ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan setelah bisa dimintai keterangan, perempuan tersebut diketahui berinisial NA (16) pelajar yang baru lulus SMP warga Desa Mipiran, Kecamatan Padamara, Kabupaten PurbaIingga. Ia  mengaku telah pergi dari rumah dengan berjalan kaki karena ada permasalahan dengan keluarganya.

Setelah perempuan tersebut bisa berkomunikasi kemudian orang tuanya dihadirkan ke rumah sakit. Setelah itu, kita serahkan perempuan tersebut kepada orang tuanya, pungkas kapolsek.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama