Program TMMD Kodim 0702/Purbalingga Pipanisasi di Desa Ponjen

Program TMMD Kodim 0702/Purbalingga Pipanisasi di Desa Ponjen


Purbalingga– Kodim 0702/Purbalingga bersama Dinpermasdes Kabupaten Purbalingga mulai melaksanakan sosialisasi rencana pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap ll Tahun 2021 yang akan dilaksanakan di Desa Ponjen, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Purbalingga.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Balai Desa Ponjen dengan dihadiri Perwira Seksi Teritorial Kodim 0702/Purbalingga Lettu Inf M. Iskandar, Suprianto dari Dinpermasdes, Danramil 12/Karanganyar Kapten Arm Wahyudi Seno, Babinsa Ponjen Sertu Darsono, dengan sasaran sosialisasi kepada Kades se-Kecamatan Karanganyar dan perwakilan masyarakat di kecamatan tersebut, jumat (28/5/2021).

Dalam sosialisasinya Lettu Inf M. Iskandar menuturkan rencana garis besar pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II yang akan digelar sebentar lagi di Desa Ponjen.

Rencana objek kerja sasaran pembangunan fisik diantaranya berupa program pipanisasi sepanjang kurang lebih 2.676 M dengan perincian untuk diameter pipa 6 inch sepanjang 504 M dan diameter 4 inch sepanjang 2.172 M kemudian juga akan ada  program rehab RTLH sebanyak 1 unit dari Baznas dan PMI,ungkapnya.

Lettu Inf M. Iskandar menjelaskan waktu pelaksanaannya sendiri direncanakan untuk Pra TMMD dimulai tanggal 5 Juni 2021 dan pembukaan TMMD tanggal 15 Juni 2021.

Suprianto dari Bapermasdes  berharap program TMMD mendapat sengkuyung dan dukungan dari masyarakat dan berbagai pihak terkait lainnya.

Mohon dukungannya dari berbagai pihak agar percepatan pembangunan di wilayah dapat segera tercapai dan masyarakat menjadi sejahtera,ujarnya.(Red/Satria Ferry)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama