Akibat Jatuh Dari Pohon Kelapa Warga Desa Pasunggingan Purbalingga Meninggal Dunia

Akibat Jatuh Dari Pohon Kelapa Warga Desa Pasunggingan Purbalingga Meninggal Dunia



Purbalingga – Akibat jatuh dari pohon kelapa seorang warga Desa Pasunggingan, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah dilaporkan meninggal dunia Jumat (28/5/2021) sore. Polisi dari Polsek Pengadegan Polres Purbalingga yang mendapat laporan kemudian mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan.

Kapolsek Pengadegan AKP Susilo menyampaika bahwa korban meninggal dunia akibat jatuh dari pohon kelapa diketahui bernama Supandi (70) seorang petani warga Desa Pasunggingan. Korban terjatuh saat memanjat pohon kelapa untuk mengambil buahnya.

Peristiwa korban jatuh dari pohon kelapa terjadi sekira jam 15.45 WIB. Kejadian diketahui oleh rekan korban yang saat itu sedang bersama-sama memanen buah kelapa,ungkap kapolsek.

Berdasarkan keterangan saksi bernama Mukti (60) warga Desa Pasunggingan, sebelum kejadian korban bersama saksi sedang memetik buah kelapa. Korban naik ke pohon kelapa, sedangkan saksi menunggu di bawah untuk mengupas kulitnya.

Pada saat memanjat pohon kelapa untuk yang kedua kalinya tiba-tiba korban jatuh. Kepala korban membentur aspal jalan yang ada di bawahnya,jelas kapolsek.

Kapolsek menjelaskan bahwa dari hasil pemeriksaan di TKP korban jatuh dari pohon kelapa setinggi kurang lebih 10 meter. Akibatnya korban mengalami luka berat pada kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban kemudian kita serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan, pungkas kapolsek(Red/hms)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama