PNS Polres Purbalingga Bagikan 150 Takjil Para Pengguna Jalan

PNS Polres Purbalingga Bagikan 150 Takjil Para Pengguna Jalan


Purbalingga- Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Polres Purbalingga menggelar pembagian takjil untuk pengguna jalan. Kegiatan dilaksanakan di simpang empat patung Jenderal Soedirman Purbalingga, Jumat (30/4/2021) sore.  

Ketua Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Polres Purbalingga Penata Tk I Ganang Waluyo melalui Penata Sudarti menyampaikan bahwa sore hari ini kita melaksanakan kegiatan sosial berupa pembagian takjil untuk berbuka. Sasarannya adalah para pengguna jalan yang melintas di simpang empat patung Jenderal Soedirman.

Kegiatan merupakan wujud kepedulian PNS Polres Purbalingga bagi masyarakat. Selain itu untuk memudahkan pengguna jalan mendapatkan minuman menjelang  berbuka, ungkap Sudarti. 

Sudarti menjelaskan dengan adanya pembagian takjil ini selain untuk memberikan manfaat bagi masyarakat. Terlebih dapat membawa berkah bagi PNS Polres Purbalingga di bulan ramadan kali ini. 

Semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat dan memberikan berkah di bulan ramadan, ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 150 takjil yang dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas. Pembagian dilaksanakan oleh perwakilan PNS Polres Purbalingga dari berbagai fungsi.(red/hms)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama