Aksi Simpatik Polres Pubalingga Dalam Rangka Ops Keselamatan 2021

Aksi Simpatik Polres Pubalingga Dalam Rangka Ops Keselamatan 2021



Purbalingga- Aksi simpatik digelar Satlantas Polres Purbalingga dalam rangka Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi tahun 2021. Aksi tersebut digelar di lingkar utara Alun-alun Purbalingga, Rabu (14/4/2021) sore.

Polisi memberikan edukasi tertib berlalu lintas menggunakan media wayang lalu lintas, selain itu, membagikan helm, masker, face shield dan takjil untuk berbuka puasa bagi pengendara yang melintas.

Kasat Lantas Polres Purbalingga AKP Rizky Widyo Pratomo mengatakan bahwa kegiatan yang digelar sore ini dalam rangka Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi tahun 2021. Dimana kita berikan imbauan tertib lalu lintas kepada pengendara menggunakan media wayang lalu lintas.

Selain itu, kita juga dibagikan takjil, face shield, helm dan masker gratis kepada pengguna jalan dan masyarakat yang melintas di seputaran Alun-alun Purbalingga,ungkapnya.

Kasat Lantas menjaskan bahwa dengan kegiatan yang sudah dilaksanakan ini, diharapkan dapat mendekatkan polisi dengan masyarakat. Sehingga edukasi dan pemahaman tentang tertib berlalu lintas bisa sampai kepada masyarakat. 

Selain tertib berlalu lintas kita harapkan masyarakat tidak lupa akan protokol kesehatan Covid-19. Sehingga bisa turut mencegah penyebaran Covid-19, ujarnya.

Dari data yang diperoleh dalam kegiatan tersebut dibagikan 100 bungkus takjil bagi masyarakat. Selain itu, dibagikan juga 10 buah helm, 100 lembar masker dan 25 buah face shield bagi pengendara kendaraan yang melintas.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama