Satu-satunya Di Indonesia Sensasi Menikmati Kopi Dalam Gua Lava

Satu-satunya Di Indonesia Sensasi  Menikmati Kopi Dalam Gua Lava
Lava Caffe Shop Di Dalam Goa Lava Purbalingga



Purbalingga-Biasanya tempat kopi atau cafe berada dipinggir jalan nah di Purbalingga ada kafe di dalam Gua Lava, tepatnya di sisi utara kota Purbalingga Desa Siwarak kecamatan Karangreja Kabupaten Purbalingga.

Suasana yang sejuk dan berkabut cocok bagi para penikmat kopi di Lava Coffe Shop.

Menurut Bambang Adi selaku manager Goa Lava Purbabalingga  bahwa Bahwa satu satunya kafe di dalam goa ( lava coffe shop)  Yang ada di Indonesia,kalu untuk tingkat dunia ada di moskow. Keunikan dan sensasi tersendiri menikmati kopi dengan alam yang sangat indah.  Selain itu juga tempat ini  untuk pertemuan dengan kapasitas 50 orang.

Satu-satunya Di Indonesia Sensasi  Menikmati Kopi Dalam Gua Lava
Rasa dan tenang dengan seduhan kopi lokal


Disisi lain Ady Ul Nizzam pelayan Lava Coffe Shop menjelaskan bahwa menu yang paling favorite nanas bakar dan paling diminati para penggunjung. Selain itu menu lainnya ada kopi khas lokal Purbalingga antara lain kopi karangjambu,gunung malang,gunung kelir,gondang dan jingkang dan masih banyak menu lainnya. Untuk semua produk diambil dari lokal saja karena ingin mengangkat pelaku umkm sejahtera.

Lava Caffe Shop khusus pada hari sabtu dan minggu pengunjung di iringi live musik sehingga lebih santai dan menyenangkan. Untuk dapat menikmati kopi di dalam gua mulai jam 8.00 sampai 17.00 Wib tetapi selama pandemi hanya sampai jam 15.00 Wib Ungkap Ady Ul Nizam.

Malu bertanya sesat di jalan, jangan lupa ngopi di Goa Lava. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama