Renyahnya Keripik Tela Khas Watukumpul Pemalang

Renyahnya Keripik Tela Khas Watukumpul Pemalang
Anggit pamerkan produk sarikismo


Pemalang-Keripik tela merupakan camilan yang dibuat dari ketela atau singkong diiris tipis-tipis, dijemur hingga kering. Untuk menghasilkan rasa yang gurih dan renyah, biasanyandi campur bumbu rempah. Nah di Pemalang Kecamatan Watukumpul tepatnya Desa watukumpul seorang pemuda mengubah tela menjadi jajanan yang renyah dan eunak.

Menurut Anggit Sudah menggeluti jajanan terbuat dari tela sejak 6 bulan lalu, awalnya iseng saja melihat di wilayah kecamatan watukumpul tela banyak ditemukan. Setelah menco membuat keripik tela para tetangga pada pesan untuk acara pengajian. Percobaan terus dilakukan hingga akhirnya memberanikan diri untuk menjual hasil karyanya. Keripik telanya belum dimodifikasi apa-apa, rasanya pun hanya satu yaitu asin.

Seiring berjalan waktu keripik tela ini banyak digemari warga sekitar.Hingga akhirnya berfikir bagaimana caranya pengembangan keripik tela ini dikenal secara luas. Kemudian munculah ide merk sarikismo, ujar Anggit

Anggit menambahkan kini keripik tela sudah banyak varian rasa balado,keju,asin dan gurih. Keripik tela dengan merek sarikismo siap dipasarkan seluruh indonesia.

Untuk informasin lebih lanjut dapat menghungi :

Anggit : 085781118753

Belakang Puksesmas watukumpul. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama